Sabtu, 30 Maret 2013

Wisata Populer di Bali

Bagi anda yang berencana untuk menghabiskan liburan di Pulau Bali, sudahkah anda mempunyi daftar objek wisata yang akan anda kunjungi selama berada di Pulau Dewata ini ? Kalau belum, jangan khawatir karena hari ini kami akan memberikan beberapa saja dari sekian banyak wisata populer di Bali yang mungkin juga akan menjadi kunjungan anda selama berada di Pulau Dewata ini. Nah, jika anda penasaran berikut dia daftar wisata populer juga favorit di Bali.



1. Pantai Kuta
Tentu nya pantai ini akan menjadi tujuan utama setiap wisatawan yang menghabiskan waktu libur nya, mungkin termasuk anda. Pantai kuta ini memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, tiap tahun nya pantai ini selalu ramai oleh pengunjung, apalagi ditambah dengan hadir nya 'Beachwalk' yang merupakan kawasan pusat hiburan, kuliner dan belanja yang berada tepat di belakang pantai Kuta ini.

2. Tanah Lot
Tanah lot merupakan gabungan dari 3 keindahan alam, yang pertama adalah Pantai, kemudian ada Karang dan terakhir adalah Budaya. Di tanah lot ini anda akan melihat karang di tepian pantai yang cukup mempesona, kemudian pantai nya sendiri juga indah, berwarna biru berkilauan dan yang terakhir adalah sebuah pura yang berada di atas karang letaknya pun cukup unik yaitu tepat di bibir pantai ini. Tiap tahun nya, tanah lot selalu ramai akan pengunjung, tak heran jika ia menjadi salah satu Wisata Populer di Bali.

3. Bedugul
Bedugul adalah wisata populer di bali yang selanjutnya, Jika anda berkunjung kesini yang akan anda dapatkan adalah ketenangan, kemudian kesejukan dan terakhir kesenangan. Beduhul adalah salah satu kawasan puncak di Bali, iklimnya dingin, sejuk kemudian terdapat sebuah danau yang juga menjadi tempat aktivitas hiburan seperti menaiki boat mengelilingi danau dan terakhir ada sebuah kebun raya yang memperkenalkan anda terhadap berbagai macam keindahan alam, di tengah kebun raya tersebut juga ada beberapa hiburan dan sebuah taman bunga.

6 komentar:

  1. Berwisata ke Bali emang mengasyikan, tak perlu uang banyak. Info obyek sangat membantu. Bila liburan ke Bali, silahkan menginap di Rumah Liburan Di Bali, info detail di http://www.rumahliburandibali.com ikuti juga adu nyali wisata petualang rafting hemat di http://baliriverrafting.com

    BalasHapus
  2. Kami sgt setuju wisata ke bali tidaklah harus mahal.. Mau coba dan bukti silahkan klik www.tiket-tour.com. Kami menawarkan your murah dan sewa kendaraan murah. Bahkan skarang ada spesial promo paket tour, hotel, tiket pesawat, paket honeymoon maupun group. Happy holiday

    BalasHapus
  3. sekalaian dengan paket murahnya di bulan liburan maka kami menawarkan tempat penginapan yang tifenya mirip.........berlokasi di pantai pandawa sehingga akan dapat memperpanjang waktu istirahatnya , info lanjut hub 081236257737 atau www. booking.com// Pandawa beach home stay

    BalasHapus
  4. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  5. Bali adalah salah satu tempat liburan terbaik di dunia. Bali menawarkan nilai luar biasa untuk dalam pelayan hotel, restoran, vila pribadi, spa. Wisata Alam dan Situs sejarah.
    Kami Menyediakan Rental Mobil Murah dengan Sopir Terbaik di Bali
    www.baliautocarrental.com
    www.balicarrentalcheap.com
    www.baliasiarentcar.com
    www.balirentalcaranddriver.com
    www.balicharterbus.com

    BalasHapus
  6. Do you need Personal Loan?
    Business Cash Loan?
    Unsecured Loan
    Fast and Simple Loan?
    Quick Application Process?
    Approvals within 4 Hours?
    No Hidden Fees Loan?
    Funding in less than 72hrs
    Get unsecured working capital?
    Email us: fastloanoffer34@gmail.com
    Whats-app us on +918929509036

    BalasHapus