Rabu, 13 Maret 2013

Wisata Kintamani Bali



Kali ini Pulau Bali kembali menjadi pembahasan wisata Kami, namun yang satu ini adalah wisata Puncak yang ada di daerah 'tengah tengah' pulau Bali, namanya adalah Wisata Kintamani Bali. Disini pulau bali tidak akan menawarkan pemandangan laut lagi, melainkan pemandangan alam yang sejuk, bersahabat, juga keindahan danau yang terletak tepat di samping gunung Batur. Tak heran jika banyak wisatawan yang memilih untuk mencari ketenangan di Kintamani ini, karena wisata yang letaknya di Kabupaten Bangli ini memang cocok untuk menenangkan diri.



Layaknya wisata puncak yang ada di Bogor, tempat wisata ini terletak di dataran tinggi tepatnya 400 meter diatas permukaan laut, letaknya di Kabupaten Bangli, Bali yang merupakan salah satu wilayah tanpa lautan ini, karena letaknya tepat ditengah tengah pulau Bali. Nah, di Kintamani ini terdapat Danau dan juga Gunung yang bernama Gunung Batur yang merupakan Gunung Berapi yang masih aktif hingga saat ini, sedangkan Danau nya bernama Danau Batur. Pada Musim hujan, biasa nya anda bisa menyaksikan turun nya kabut dari Gunung Batur ini.

Cuaca nya yang sejuk dan lingkungan yang asri akan membuat anda betah berada di Wisata Kintamani Bali ini, dikarenakan ketinggian nya adalah 400 M diatas permukaan laut, karena itu juga disini tumbuhan-tumbuhan tumbuh dengan sangat subur, dan di malam hari, anda akan merasakan kedinginan yang cukup menusuk, tapi ini lah hal yang paling dicari wisatawan, karena di sebelah penginapan, mereka bisa menghangatkan badan di dekat Api Unggun sembari menikmati jagung bakar.

Selain cuaca nya yang sejuk, anda juga akan dimanjakan dengan keindahan Danau Batur yang berwarna Hijau menawan, dan letak Danau Batur ini tepat berada di samping Gunung Batur. Gunung Batur, walaupun masih aktif namun para wisatawan lokal maupun asing juga menjadikan gunung ini sebagai salah satu target kunjungan mereka, karena letak gunung yang sangat strategis ini.

Nah, Bagi anda yang tengah menghabiskan liburan di Bali, nampak nya anda harus memasukkan Kintamani ini sebagai daftar kunjungan anda karena Wisata Kintamani Bali ini merupakan salah satu objek wisata terkenal di Bali, bahkan di Indonesia dan Dunia. Jika anda memulau perjalanan dari Kota Denpasar, maka anda akan menempuh waktu perjalanan sekitar 2 jam, sama hal nya jika anda memulai perjalanan dari Kabupaten Karangasem atau Lovina J.

2 komentar:

  1. Bali adalah salah satu tempat liburan terbaik di dunia. Bali menawarkan nilai luar biasa untuk dalam pelayan hotel, restoran, vila pribadi, spa. Wisata Alam dan Situs sejarah.
    Kami Menyediakan Rental Mobil Murah dengan Sopir Terbaik di Bali
    www.baliautocarrental.com
    www.balicarrentalcheap.com
    www.baliasiarentcar.com
    www.balirentalcaranddriver.com
    www.balicharterbus.com

    BalasHapus
  2. Do you need Personal Loan?
    Business Cash Loan?
    Unsecured Loan
    Fast and Simple Loan?
    Quick Application Process?
    Approvals within 4 Hours?
    No Hidden Fees Loan?
    Funding in less than 72hrs
    Get unsecured working capital?
    Email us: fastloanoffer34@gmail.com
    Whats-app us on +918929509036

    BalasHapus