Sabtu, 30 Maret 2013

Wisata Pantai Virgin Beach Bali

Sejak dulu, Pulau Bali memang merupakan pulau yang terkenal dengan objek wisata pantai, bahkan jika ditelusuri tidak akan ada habisnya, karena memang pulau kecil ini dikelilingi oleh lautan. Nah, memang beberapa pantai di Bali sudah mulai terkenal ke Manca Negara, namun ada juga yang masih tersembunyi atau hanya beberapa orang saja yang mengetahui lokasi nya, dia adalah pantai 'virgin beach', sebuah pantai tersembunyi yang letaknya di Kabupaten Karangasem, sebelah Timur Bali. Berikut lebih lengkap mengenai Wisata Pantai Virgin Beach Bali.



Pantai Virgin Beach ini terletak di Desa Perasi, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali dinamakan sebagai 'Virgin Beach' karena memang pantai ini jarang dijamah oleh wisatawan-wisatawan alias masih sepi. Letak pantai in cukup tersembunyi, untuk kesana saja anda harus memasuki perkampungan perasi, kemudian menjejali jaran turun yang cukup curam dan jalan nya agak rusak, tapi jangan khawatir, perjalanan anda akan dibayar dengan pemandangan laut dan alam yang mempesona.

Wisata Pantai Virgin Beach Bali ini Cukup luas, dan disekelilingnya terdapat tebing tebing yang menjulang tinggi yang juga menambah keindahan pantai 'perawan' ini. Nah, yang harus anda ketahui adalah, pantai virgin beach ini ternyata juga dinamakan sebagai pantai 'white sand beach' atau yang artinya Pantai Pasir Putih, dinamakan demikian karena pantai ini memang memiliki pasir berwarna putih yang cukup jernih sehingga jangan heran jika pesona pantai ini begitu menarik.

Yang membuat para wisatawan lokal maupun asing setia berkunjung ke tempat ini adalah biaya masuk nya cukup murah, cukup membayar Rp. 2000 saja yang juga digunakan untuk perbaikan akses jalan ke pantai tersebut, kemudian untuk pengendara motor dikenai biaya parkir Rp. 2000. Jadi anda tidak usah ragu untuk berkunjung ke Wisata Pantai Virgin Beach Bali ini.

3 komentar:

  1. Fall for the picture, good work! :)
    Anyway, readers, if you need some drections to this beach, here's for you: http://dutari-sitorus.blogspot.com/2013/04/virgin-beach-most-beautiful-beach-in.html

    BalasHapus
  2. Bali adalah salah satu tempat liburan terbaik di dunia. Bali menawarkan nilai luar biasa untuk dalam pelayan hotel, restoran, vila pribadi, spa. Wisata Alam dan Situs sejarah.
    Kami Menyediakan Rental Mobil Murah dengan Sopir Terbaik di Bali
    www.baliautocarrental.com
    www.balicarrentalcheap.com
    www.baliasiarentcar.com
    www.balirentalcaranddriver.com
    www.balicharterbus.com

    BalasHapus
  3. Do you need Personal Loan?
    Business Cash Loan?
    Unsecured Loan
    Fast and Simple Loan?
    Quick Application Process?
    Approvals within 4 Hours?
    No Hidden Fees Loan?
    Funding in less than 72hrs
    Get unsecured working capital?
    Email us: fastloanoffer34@gmail.com
    Whats-app us on +918929509036

    BalasHapus